Jumat, 01 November 2013

zushioda tanjung duren

  • ini lah awal perjalanan saya djakarta dan bekerja di zushioda...... hemmm_ternyata tidak ada dlam benak saya selama ini untuk jadi seorang koki/chef sushi,meski masih mencoba atau bisa dibilang junior lah saya teh ....hhheee. oh ia ,nm saya gusty..saya asli subang jawa barat,,mamah c subang tp bpak mah jakartammya bgitulah bsa dbilang campuran SUNDA/BETAWAII..HHHHEE
 HEmm,,saya sblumnya kalo kerja itu suka bolos apa gimana gitu ..tp smenjak saya kerja dsini mmgak tau knapa kok saya jadi betah ,apalagi kalo saya sedang bikin sushi nhe ,,waaaahahhhhhhmudah lah srasa beda,,jadi rasanya itu woooow bnget lah ...jujur aja che gw bgtu cinta dengan kerjaan saya  yang sekarang mmyang tadinya gak ada hobi,gak kpikiran gtu ,,,tapi skarang beda bngett lah,,,.....
gwa lahir bukan dari kluarga konglomerat bro,,tapi kluarga gw hnya sederhana saja,,tapi saya akan terus brusaha untuk lebih maju dri hari yg sbelumnya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar